Saturday, August 11, 2018

Ide Desain

Rumah memiliki berbagai model dan tipe desain yang beragam, selain model rumah minimalis, terdapat juga beberapa model rumah lain seperti model rumah kontemporer, rumah tradisional dan model rumah modern. Selain memiliki beragam model rumah saat ini juga memiliki ukuran baku, seperti rumah type 36, rumah type 45, rumah type 60, dan type lainnya. Berikut kami berikan beberapa contoh Ide Desain Rumah, Desain Depan Rumah, Desain Interior sebagai bahan referensi untuk anda yang ingin memiliki rumah idaman.   ===============================================================================

Desain Rumah type 36

Rumah minimalis type 36 merupakan salah satu model rumah yang sangat banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia apalagi mereka yang berada di kalangan kelas menengah, ada beberapa alasan karena model rumah ini cukup terbilang unik dan sangat cocok untuk keluarga yang tidak banyak anggotanya dan juga alasan yang paling tepat karena model rumah minimalis dengan type 36 tidak banyak memerlukan biaya yang cukup mahal dalam pembangunannya. Karena sangat trendnya rumah minimalis, maka type rumah minimalis 36 adalah yang tepat untuk menjadi salah satu tempat hunian yang cantik namun terjangkau. Berikut contoh desain rumah type 36.        

Desain Rumah type 45

Rumah dengan ukuran 45 m2, jika dilihat dari jenisnya sudah termasuk ke dalam golongan rumah minimalis mewah. Ternyata banyak masyarakat yang memilih membeli rumah tipe ini dengan berbagai pertimbangan salah satunya adalah harga yang tidak begitu mahal dan sesuai untuk kebutuhan keluarga. Rumah ini bisa dikatakan cocok bagi para pegawai kantoran pendatang yang membawa sanak keluarga. Dengan ruangan yang cukup minimalis Anda bisa mengatur sendiri desain dari model rumah tersebut seperti menggunakan 2 kamar tidur, 1 dapur, 1 kamar mandi, taman, garasi dan 1 ruang tamu.   Berikut contoh desain rumah type 45.              

Desain Rumah type 60

Desain Rumah Type 60 Model Minimalis, Sederhana, Modern Terbaru memang merupakan model rumah yang terbilang cukup luas. Dengan ukuran lahan yang digunakan cukup luas maka kita bisa mengoptimalkan dari segi hijauan seperti ditambah dengan taman di bagian halaman maupun belakang rumah. Model rumah minimalis tipe 60 termasuk model yang cocok untuk Anda yang ingin membuat cukup banyak ruangan, baik itu ruang tamu, dapur, ruang keluarga. Model rumah ini umumnya mempunyai 3 buah kamar dengan 2 buah kamar utama dan satu kamar tambahan. Berikut contoh desain rumah type 60.
             

Desain Rumah type 70

Rumah tipe 70 adalah rumah yang cukup besar yang terdiri dari beberapa kamar, ruang tamu, ruang makan dan ruang keluarga, serta kamar mandi dan taman bagian depan maupun bagian belakang. Juga area car port untuk memarkirkan kendaraan Anda. Dengan luas ruangan yang cukup seperti ini dapat menjadi peluang untuk Anda sehingga Anda dapat memodifikasi ruangan menjadi beberapa bagian ruangan atau menambahkan furnitur atau perabot rumah yang cukup besar.   Berikut contoh desain rumah type 70.    

Desain Depan Rumah

Desain Depan Rumah Minimalis untuk berbagai type yang kita posting ini hanya untuk bahan refrensi anda. Refrensi Desain Depan Rumah Minimalis ini semoga dapat bermanfaat dan memenuhi keinginan anda.
                   

Desain Interior Rumah

Luas rumah type yang terbatas membuat kita di tuntut untuk lebih pintar menata ruangan dan menyematkan beberapa ornament supaya ruangan tidak terlihat sempit, hal ini bias kita lakukan dengan cara kita memilah-milah barang-barang yang akan kita letakan di ruangan tersebut, contohnya saja pada pemilihan kursi untuk ruangan tertentu, maka pasti kita harus meletakan kursi yang tepat dan bukan membuat ruangan tersebut malah menjadi terasa sempit. Bagi anda yang sedang mencari contoh gambar desain interior untuk rumah minimalis berbagai macam type disini kita bisa simak beberapa contoh gambar di bawah ini.
     

Desain Rumah HOOK

Pengertian Rumah Hook adalah rumah yang berdiri di pojok dan memiliki area terbuka pada sisi depan serta salah satu sisi sampingnya yang biasanya keduaya menghadap ke jalan. Sedangkan sisi lebih dalam biasanya merupakanbangunan dan sisi luar tadi menjadi halaman. Bertempat di tiap-tiap ujung pada blok ataupun di tiap pertigaan, perempatan.  
   

No comments:

Post a Comment

Jangan Salah Mengenali Gaya Interior

Ilustrasi interior Ketika ingin mendekorasi rumah, satu hal yang perlu dipikirkan adalah gaya interior yang akan digunakan. Namun deng...